Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Wonogiri
SOSIALISASI FAMILI ADMINDUK (Fasilitator Milenial Adminduk)
oleh Admin 11 November 2021 05:49 UMUM

Wonogiri, 11 Nopember 2021 
Disdukcapil Kabupaten Wonogiri  menyelenggarakan Sosialisasi   Fasilitator Milenial Adminduk  (Famili Adminduk) yaitu suatu inovasi pelayanan Adminduk yang berupaya memberdayakan kaum milenial khususnya para pelajar tingkat SLTA sebagai Fasilitator/pendamping keluarga, lingkungan dan komunitas dalam mengurus dokumen kependudukan. Inovasi ini dikukuhkan dengan SK Bupati Wonogiri Nomor 470/105/HK/2021.                

Materi sosialisasi antara lain kebijakan layanan, inovasi layanan, dan tugas fungsi Famili Adminduk. Dalam sosialisasi ini juga dilaksanakan bimbingan teknis pelayanan online menggunakan aplikasi Telunjuk Sakti dengan peralatan  android.


 Sasaran sosialisasi tahun 2021ini sejumlah 800 siswa dari 8 SLTA di Kabupaten Wonogiri. Targetnya peserta sosialisasi menularkan keterampilannya kepada teman sekelasnya, keluarga dan lingkungannya. Hadir pada acara dimaksud Kepala Disdukcapil, Kabid PIAK dan Tim Teknis,  dan Kepala SMA I serta jajaranya.

Tracking Permohonan
Jl. Jend. Sudirman No.147, Kabupaten Wonogiri
(0273) 321468
0823-2872-9953
Aplikasi yang dibuat oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Wonogiri untuk pelayanan administrasi kependudukan online
Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat. Sampaikan laporan Anda langsung kepada instansi pemerintah berwenang