DISDUKCAPIL KABUPATEN WONOGIRI SABET PENGHARGAAN WBK


10-12-2019




Wonogiri, 10 Desember 2019 Lagi-lagi Disdukcapil Kabupaten Wonogiri mendapat piagam penghargaan. Untuk kali ini penghargaan yang diperoleh dari MENPAN&RB sangat bergengsi, yaitu predikat Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Alkhamdulillah  kami dapat memperoleh Penghargaan  WBK, dan  Penghargaan Pelopor Perubahan Pembangunan ZI menuju WBK Dilingkup Pemkab. Wonogiri th. 2019 kata Sungkono Kepala Disdukcapil Kab. Wonogiri. 
Penghargaan ini menjadi penyemangat kami untuk bekerja lebih giat lagi dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat. Upaya untuk memenuhi lima komponen kriteria ZI memang berat dan melelahkan, namun berkat kekompakan kinerja Tim dan dukungan stakeholders, prestasi dapat kami raih, dan tahun depan harus lebih baik tegas Sungkono.
Pada kesempatan yang sama Totok Sugiyarto Kabid PIAK Disdukcapil menuturkan tahun 2019 ini merupakan tahun keberuntungan bagi Disdukcapil Kab. Wonogiri karena sebelum mendapat penghargaan ini juga telah mendapat penghargaan sebagai: Juara I Lomba OPD Ramah Anak Tingkat Kab. Wonogiri,  Juara III Lomba K3 Antar OPD Tingkat Kab. Wonogiri dan Role Model Penyelenggara Pelayanan Publik Katagori Sangat Baik dari MENPAN&RB. 
Kedepan kami terus berinovasi dan mengasah profesionalitas Tim Work untuk mewujudkan pelayanan yang cepat, mudah, tidak diskriminatif dan berkualitas. Kami juga berupaya untuk memperoleh predikat yang lebih tinggi yaitu Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), pungkas Totok.

Menurut anda, apakah isi website ini bersifat informatif?

Pilih
Disdukcapil Kabupaten Wonogiri

Jln. Kabupaten No. 5, Wonogiri
Email: disdukcapil.wonogirikab@gmail.com
Twitter : @disdukcapilwng

Kritik dan Saran
Statistik Pengunjung
  • Pengunjung (37510 Kunjungan)
  • Hits (37510 Kunjungan)
  • Hari Ini (13 Kunjungan)
  • Kemarin (54 Kunjungan)