Launching #GISA


26-10-2018




Wonogiri, 26 Oktober 2018 Bupati Wonogiri melaksanakan launching #GISA, Cetak KTP-El di Kecamatan dan Pemanfaatan Data Kependudukan untuk semua OPD di Kabupaten Wonogiri. Acara tersebut digelar di Desa Pule Kecamatan Selogiri yang dihadiri sekitar 500 orang dari unsur pejabat eksekutif, DPRD, BUMD, KPU, Camat, Kades, Lurah dan tokoh masyarakat. Kegiatan sangat meriah dengan tampilnya tarian khas Wonogiri yaitu Kethek Ogleng dan Jurit Sambernyowo.
Dalam sambutannya Joko Sutopo, Bupati Wonogiri  menginginkan wujudnya data kependudukan yang akurat dan pelayanan Adminduk yang lebih baik. Di samping itu Bupati juga berharap sistim pelaporan penduduk yang meninggal dunia dimutakhirkan.
Sungkono, Kepala Disdukcapil Kabupaten Wonogiri memaparkan capaian kinerjanya dengan menampilkan data yang menunjukkan telah tercapainya cakupan pelayanan Akta kelahiran, rekam KTP, akta perceraian dan lain sebagainya.
Launching ditandai dengan penandatanganan PKS antara Kepala Disdukcapil dengan Kepala OPD Kab. Wonogiri, Penandatanganan Prasasti  Percontohan Desa Sadar Adminduk dan Pemutaran Video. Sedangkan Totok Sugiyarto, Kabid PIAK Disdukcapil akan segera mengidentifikasi dan menganalisa sistim pelaporan adminduk yang telah diterapkan di Desa dan selanjutnya akan dirumuskan konsep baru agar data kependudukan lebih akurat. Totok mengatakan bahwa penyelenggaraan launching kali ini sukses dan menjadi momen untuk bekerja lebih baik.

Menurut anda, apakah isi website ini bersifat informatif?

Pilih
Disdukcapil Kabupaten Wonogiri

Jln. Kabupaten No. 5, Wonogiri
Email: disdukcapil.wonogirikab@gmail.com
Twitter : @disdukcapilwng

Kritik dan Saran
Statistik Pengunjung
  • Pengunjung (30986 Kunjungan)
  • Hits (30986 Kunjungan)
  • Hari Ini (73 Kunjungan)
  • Kemarin (155 Kunjungan)